Monday, June 27, 2016

About a Film: Knock Knock (2015)

Super secret party
(Evan)


Director: Eli Roth
Screenwriter: Eli Roth, Nicolas Lopez
Stars: Keanu Reeves, Lorenza Izzo, Ana De Armas
Origin: USA
Running time: 99 minutes
Synopsis: When a man left alone by his family for weekend

Film ini dengan tumbennya mendapuk Keanu Reeves sebagai main character. Oh well, dengan begitu, aku memutuskan untuk nonton film ini. Tapi begitu ngeliat disutradarai oleh Eli Roth, I was like.....

But, okay, I'll give it a try. I'm starting to fill my thoughts with all that positive and happy stuffs. Karena aku ngerasa you can't judge the film from the director, can you? or can't you?
Numpang dong, bang
Well, anyway, awalnya film ini dibuka dengan potret keluarga bahagia yang dimiliki oleh Evan. But, as soon as possible, you will know that Evan will be left alone in home. Hah, yasudah, seorang suami yang ditinggal sendirian di rumah, apakah yang akan terjadi? Kalau misalnya istrinya yang ditinggal sendirian, kemungkinan besar yang bakal datang ke rumah adalah seorang psikopat gila kayak di film When a Stranger Calls, Inside, pokoknya home invasion yang bakal terjadi will be ugly and hurtful. Dan bagaimana tipikal home invasion yang terjadi di Knock Knock ini? Dengan adanya dua cewe yang ngga tau juntrungannnya darimana, numpang berteduh di rumah Evan. Nah begitu, ketemu denggan kedua cewe ini, aku langsung mikirnya,"Wah, ini bakalaan arahnya ke Hard Candy, tapi apakah kayak gitu yak?
I wanna hug him, too
I won't give you the details about what happened in the movie, but something's happened and it's not pretty. Aku juga mau bilang kalau premise film ini sebenarnya bagus tapi, lagi lagi eksekusinya berasa kurang dan efek kengerian yang ditimbulkan munculnya jadi setengah hati. Pengennya berasa eerie tapi, yang ada aku cuman rolling my eyes atau malah ketawa karena adegannya keliatan rada aneh dan no, I can't comprehend it at all. Sayang banget lah, padahal disini ada Keanu Reeves yang beberapa film sangat enjoyable buatku. Dia malah jadi kayak lelucon disini (ups, sorry). 
what is this happening?
Terlepas dari segala keanehan yang ada di film ini, ini pertama kalinya aku bisa liat Keanu Reeves diberikan karakter hopeless dan weak kayak gini dimana dia biasanya jadi badass that will wipe out every bad men. Sebenarnya sih, aktingnya dia lumayan bagus disini, ada satu monolog dari dia yang menurutku oke yang bisa dijadikan pengganjel keanehan yag ada di film ini. Baiklah, buat yang penasaran dengan akting Keanu Reeves disini, coba aja deh nonton. Tapi, buat yang have no expectation ke film-filmnya Eli Roth, ya kayaknya ngga usah nonton soalnya sama aja bentukannya. Cuman kurang gore aja dibandingin sama Hostel.


(lol, the thumbnail)

Credits:
Zero Media @ youtube for the trailer

No comments:

Post a Comment