Sunday, September 25, 2016

About a Film: The Boy Next Door (2015)

I love your mother's cookies 
(Noah Sanborn)


Director: Rob Cohen
Screenwriter: Barbara Curry
Casts: Jennifer Lopez, Ryan Guzman, Ian Nelson
Origin: USA
Running time: 91 minutes
Synopsis: A wife of unfaithful husband had met a younger man and developed a dangerous affair

wah, kalo eneng seneng, abang juga seneng
Waktu liat posternya, aku mikir kalo film ini pasti bakal ehem-ehem, hahaha. Soalnya bentuk posternya entah kenapa ngingetin sama film-film zamannya Basic Instinct atau Fatal Attraction, lol. Oiya, dugaanku juga filmnya bakal ditambah bumbu-bumbu stalker gitu soalnya J-Lo lagi ngintip gitu. Ada dugaan juga kalo filmnya bakal mirip The Girl Next Door Elisha Cuthbert versi thriller. Yah, pokoknya judul sama poster ini menimbulkan berbagai macam harapan dan dugaan lah dimana aku ngarepnya film ini bakal bagus, atau paling ngga, bisa diterima dan menyenangkan buat ditonton.
cihui, intip-intipan ni ye
Nah, film ini dimulai dengan cerita sebuah keluarga dimana J-Lo jadi Hot Mama yang bernama Claire Peterson. Hubungannya Claire dan suaminya, Garrett Peterson (John Corbett) sedang buruk-buruknya karena suaminya ketahuan selingkuh dengan sekretarisnya. Claire mau saja bercerai dengan suaminya tapi, dia masih ragu-ragu walaupun temannya, Vicky Lansing (Kristin Chenoweth) sudah menyuruhnya untuk bercerai. Sepertinya, salah satu keraguannya dikarenakan anaknya, Kevin Peterson (Ian Nelson) yang sepertinya kurang setuju kalau mereka berpisah. Di tengah-tengah kegalauan Claire, muncullah pria tampan berotot yang jauh lebih muda di hadapan Claire bernama Noah Sanborn (Ryan Guzman). Noah ini ponakan tetangga yang datang buat bantuin tetangganya. Dan dimulailah intip-intipan antara Claire dan Noah yang berujung pada sebuah cinta satu malam (lol). Habis itu, Claire menyesal udah begitu tapi Noah ngga nyesal, malahan dia makin agresif ngejar Claire. Akhir kata, apakah Noah berhasil mendapatkan hati Claire? Ataukah Claire akan kembali lagi ke suaminya demi anak mereka? nonton ajalah dan berikut komenku waktu nonton film ini.
Dek, kasi abang kesempatan
Ngga, ngga banget. Mungkin ada orang diluar sana yang demen banget sama film ini tapi, aku bukan salah satunya. It turns out to be a mediocre film. Film lirik-lirikan antar tetangga yang ujungnya mirip-mirip sama beberapa film thriller yang pernah aku tonton. Basically ya, aku ngga pernah ada masalah sama film yang punya plot mirip-mirip, tapi masalahnya film believable ngga atau terlalu lebai sampe bikin aku rolling eyes beberapa kali. Gini ya, beberapa film J-Lo yang dulu banget kutonton keknya nunjukkin kalo J-Lo punya kualitas akting yang mumpuni, tapi kok film ini ngga nunjukkin itu. Aku sampe berani bilang akting J-Lo disini biasa doing, biasa banget. Supporting character lainnya juga ngga nunjukkin sesuatu yang eye-catching, semua biasa-biasa aja. Dari Ryan Guzman sendiri sebagai karakter yang beradu dengan J-Lo pun ngga gitu ninggalin kesan mendalam, selain berotot dan cukup ganteng. Buatku, film ini cukup menyiksa untuk ditonton karena aku ngga demen nontonnya, haha. Tapi, lumayanlah biasa liat J-Lo dapet peran yang nunjukkin seakan-akan dia tante bahagia (pfft!). Ah, ya, I almost forget to mention it, nice makeup, ada beberapa adegan yang punya efek makeup bagus disini.

(ah, the drama)
Credits:
Movieclips Trailer @ youtube

No comments:

Post a Comment